POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 12 Mei 2019

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA WARGA BERSIHKAN POHON TUMBANG



Limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto – Pada saat melaksanakan Patroli rutin di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Datahu Polsek Tibawa Polres Gorontalo Bripka Abd. Rahim menjumpai adanya Pohon tumbang di jalan trans Sulawesi Kec. Tibawa Kab. Gorontalo, Minggu (12/05/19).

Pohon ini tumbang menutupi sebagian badan jalan yang menyebabkan jalan raya tepatnya di Desa Botumoputi Kec. Tibawa Kab. Gorontalo tidak bisa dilalui.

Tanpa menunggu lama, Bhabinkamtibmas Bripka Abd Rahim mengajak warga sekitar untuk bekerja sama menyingkirkan pohon yang tumbang tersebut agar tidak menghalangi jalan sehingga arus lalin bisa lancar kembali.


Menurut informasi tidak ada korban jiwa, namun Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap berhati hati saat akan melintasi jalan tersebut.

“Syukur tidak ada korban, namun kita harap masyarakat hati-hati saat melintasi jalan ini,” himbau Bhabinkamtibmas.

Di akhir, Bhabinkamtibmas berterimakasih kepada warga sekitar yang telah ikut membantu sehingga pohon yang tumbang tersebut dengan cepat dapat di singkirkan.

“Alhamdulillah berkat kerja sama antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat pohon yang tumbang tersebut dengan cepat dapat tersingkirkan sehingganya arus lalu lintas bisa berjalan aman dan lancar“ ujar Bhabinkamtibmas.




Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas



0 komentar:

Posting Komentar