POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 26 Mei 2019

BULAN RAMADHAN, BHABINKAMTIBMAS TINGKATKAN PATROLI MALAM HARI



Limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto – Tanpa mengenal waktu, Bhabinkamtibmas Desa Tontayuo Polsek Batudaa Pantai Polres Gorontalo Brigadir Hendra Akase memelaksanakan kegiatan patroli malam hari di Bulan Ramadhan di wilayah Desa Binaannya, Selasa (26/05/19) pukul 22.30 wita.

Bhabinkamtibmas Brigadir Hendra Akase selain melaksanakan patroli, juga menyambangi dan berdialogis dengan warga masyarakat binaannya guna mengantisipasi segala bentuk kriminalitas yang mungkin bisa saja terjadi di malam hari.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Brigadir Hendra Akase meyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat agar bisa lebih peka lagi dengan keadaan di sekitar terutama masalah keamanan menjelang lebaran karena tindak kejahatan semakin meningkat.

“Diharapkan warga masyarakat agar lebih waspada lagi dengan lingkungan sekitar terutama menjelang lebaran idul fitri yang tindak kejahatannya semakin meningkat seperti curanmor dan pembongkaran rumah” ujar Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Brigadir Hendra Akase juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul agar dapat ikut serta bersama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan di lingkungan sekitar sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga agar selalu melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek Batudaa Pantai apabila menemukan atau mengetahui adanya tindak kejahatan sehingga dapat di tindak lanjuti.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas



0 komentar:

Posting Komentar