POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 05 Mei 2019

SAMBANGI PEMILIK WARUNG, BRIPKA EBIT BLONGKOD TITIPKAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto – Melalui Bhabinkamtibmas Polisi lebih bisa dekat dengan masyarakat dan dapat bertukar pikiran, serta menyampikan pesan kamtibmas guna menciptakan situasi yang kondusif aman dan terkendali.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bongomeme Polres Gorontalo Bripka Ebit Blongkod yang melaksanakan sambang di salah satu warung atau bertemu langsung dengan pemilik warung yang bertempat di Desa Molipatodu Kec. Bongomeme Kab. Gorontalo, Senin (06/05/19).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pemilik warung yang ditemuinya agar selalu memperhatikan atau mengecek barang - barang jualan jangan sampai ada barang barang yang ditemukan sudah kadaluwarsa agar tidak di jual lagi karena hal tersebut tentunya hanya akan merugikan konsumen ataupun pedagang itu sendiri.

“Agar selalu mengecek setiap barang yang diperjual belikan, jangan sampai ada barang yang sudah kadaluwarsa masih di jual karena hanya akan merugikan konsumen ataupun pemilik warung” ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pemilik warung untuk tidak menjual minuman keras karena dapat memicu terjadinya gangguan  kamtibmas di desa binaan.

“Apabila sudah mengkonsumsi minuman keras yang berlebihan dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas sehingga di harapkan untuk tidak menjual minuman keras demi terciptanya situasi yang kondusif” ujar Bhabinkamtibmas.

Tak lupa juga Bhabinkamtibmas berharap kepada pemilik warung agar lebih peka lagi dengan keadaan di sekitar masyarakat terutama masalah keamanan dan apabila menemukan hal hal yang mengakibatkan gangguan kamtibmas agar segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas sehingga dapat di tindak lanjuti.


Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar