POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 13 Mei 2019

JAGA KAMTIBMAS DI BULAN RAMADHAN, BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA BINAAN


Limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Dumati Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Brigadir Rais melaksanakan sambang ke salah satu remaja yang merupakan warga binaannya bertempat di  Desa Dumati Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Seni (13/05/19) Pukul 09.00 wita.

Kegiatan sambang ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mengajak para remaja agar  berperan serta membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas terutama pada bulan suci Ramadhan ini.

“Menjaga situasi kamtibmas tidak hanya dengan mencegah tindakan kriminal di lingkungan kita, tetapi juga menjaga agar tidak terjadi keresahan di tengah-tengah warga dengan cara bijak dalam berkata maupun berpedapat, terutama melalui media sosial (Medsos)” ujar Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada remaja yang ditemuinya agar bijak dalam bermedia, jangan menjadi pelaku penyebar berita bohong (Hoax) apalagi menggunakan isu Sara, Ras maupun Suku karena hanya akan menimbulkan keresahan di tengah tengah masyarakat.

“Dengan menggunakan media sosial secara bijak kita juga telah berperan serta menjaga situasi kamtibmas, sehingga tidak menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat” ucap Bhabinkamtibmas.

Paling akhir, Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada remaja tersebut agar pada bulan suci ramadhan ini perbanyak melakukan kegiatan yang positif seperti kegiatan keagamaan serta selalu waspada terhadap pelaku tindak kejahatan yang cenderung meningkat pada bulan suci ramadhan ini yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.



Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar