POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 05 Mei 2019

BERSIHKAN MASJID, BHABINKAMTIBMAS JAJARAN POLRES GORONTALO LAKSANAKAN KERJA BAKTI BERSAMA WARGA



Limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto – Peduli kebersihan tempat ibadah, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gorontalo  melaksanakan kerja bakti membersihkan Masjid di desa binaannya masing masing, pada hari Senin (06/05/19).

Bersama dengan warga setempat, tampak terlihat Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gorontalo saling bahu membahu membersihkan Masjid di desa binaannya masing masing. Sehingga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk menjadikan lingkungan masjid lebih bersih dan nyaman untuk beribadah.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kedekatan serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak kepada warga untuk bekerjasama menjaga lingkungan yang bersih dan sehat.


Selain itu, melalui kegiatan ini tidak lupa para Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas agar warga terus ikut melakukan pencegahan terhadap tindak kriminalitas dilingkungan desa dengan tidak ikut ikutan dalam hal yang negatif.

Kasat Binmas Polres Gorontalo AKP Asli, SH mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gorontalo karena kegiatan seperti ini sangat penting dalam membangun kedekatan antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, serta membangun tali silaturahmi.

“Dengan kegiatan bersih-bersih masjid ini, semoga warga muslim akan bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadahnya”, tutur Kasat Binmas.




Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar