POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 02 Mei 2019

SINERGITAS TNI – POLRI DALAM MENGAWAL SURAT FORMULIR MODEL DB1 PEMILU 2019 KAB. GORONTALO UTARA



Limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto – Sejumlah aparat keamanan gabungan Polri dan TNI melakukan pengawalan secara ketat penyerahan kotak suara hasil rekapitulasi Pemilu 2019 tingkat Kabupaten Gorontalo Utara menuju ke lokasi Rapat pleno rekapitulasi tingkat provinsi bertempat di aula mess haji kota gorontalo pada Hari Jumat (03/05/19) pukul 08.00 wita.

Sambil berboncengan menggunakan motor dinas Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc bersama sejumlah anggota gabungan TNI dan Polri turun langsung melakukan pengawalan guna menjamin keamanan kotak suara selama perjalanan menuju ke lokasi Rapat pleno rekapitulasi tingkat provinsi di Kota Gorontalo.

Di ketahui bahwa kotak suara tersebut berisikan Formulir Model DB 1 yang mana formulir tersebut merupakan sertifikat rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara dari setiap kecamatan tingkat Kab. Gorontalo Utara pada hasil Pemilu tahun 2019.

Adapun yang ikut melakukan pengawalan Formulir Model DB 1 yaitu Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Dody Munandar, SIK, Kabag Sumda Polres Gorontalo AKP Daryono Abunsir, SH, Komisioner KPU Kab. Gorontalo Utara Bapak Munawir Ismail, Stap KPU Gorontalo Utara Bapak Muslukum Tandako dan Anggota Polres Gorontalo serta Anggota Koramil.

Dalam penyerahan kotak suara yang berisikan Formulir model DB 1 tersebut di serahkan oleh Komisioner KPU Kab. Gorontalo Utara Bapak Munawir Ismail di terima oleh Komisioner KPU Provinsi Gorontalo Bapak Hendrik Imran yang di saksikan langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc bersma Danramil Limboto Kapten Inf. Sutan.

Paling akhir, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc menyampaikan bahwa kegiatan pengawalan Kotak Suara hasil rekapitulasi tingkat Kab. Gorontalo Utara berjalan aman, lancar sampai di tempat tujuan dan tidak ada kendala apapun selama perjalanan.

“Alhamdulillah pengawalan kotak suara ini berjalan dengan aman lancar dan tertib sampai ke tujuan” kata Kapolres Gorontalo.




Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar