POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 06 Mei 2019

TINGKATKAN IMTAQ BHABINKAMTIBMAS Pantungo MELAKsanakan SHOLAT SUBUH BERJAMAAH



Limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Pantungo Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Bripka Noldy Abas melaksanakan sholat Subuh berjamaah bertempat di Masjid Al Muwahidin, Pada Hari Selasa (07/05/19).

Dengan dilaksanakannya sholat subuh tersebut untuk meningkatkan iman dan taqwa sekaligus mempererat tali silaturahmi sehingga dapat berbaur dengan masyarakat terutama dengan tokoh agama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Kepolisian dengan masyarakat.

Setelah selesai melaksanakan sholat subuh Bripka Noldy Abas juga memberikan pesan-pesan  kamtibmas kepada para jamaah agar dapat ikut serta berperan aktif dalam menjaga dan memelihara kamtibmas pada Bulan Ramadhan ini sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif

“Ia juga menambahkan untuk selalu mewaspadai bahaya kejahatan seperti paham radikal, kejahatan curas, curat , curanmor dan tindak kejahatan lainnya. “ tambahnya.

Kapolsek Telaga Biru Ipda Muhammad Arianto, S.T.K di tempat terpisah menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya dengan melaksanakan sholat berjamaah guna menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan tokoh agama dan para jamaah masjid.

“Dengan terjalinnya hubungan baik akan membantu tugas kepolisian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek Telaga Biru.


Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas



0 komentar:

Posting Komentar