POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 08 Mei 2019

GAKTIBLIN SI PROPAM POLRES GORONTALO KE POLSEK JAJARAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto – Dalam rangka menjalankan program Penegakan Disiplin (Gaktiblin) bagi anggota Polri khususnya wilayah hukum Polres Gorontalo, Si Propam Polres Gorontalo yang di pimpin langsung oleh Kasi Propam Polres Gorontalo Ipda Sofyan Yasin melaksanakan pemeriksaan ke Polsek jajaran Polres Gorontalo pada hari Rabu (08/05/19) pukul 08.45 wita.

Adapun Anggota Provos Polres Gorontalo melakukan pemeriksaan kepada anggota polsek jajaran mulai dari sikap tampang, kelengkapan dokumen perorangan seperti KTA, KTP, SIM A atau SIM C, surat surat kendaraan pribadi R2 maupun R4 (STNK) serta kelengkapan kendaraan dinas yang dipakai oleh anggota polsek jajaran.

Dari hasil Pelaksanaan kegiatan Penegakan Disiplin oleh Si Propam bahwa masih menemukan adanya anggota Polri yang tidak memiliki kelengkapan dokumen pribadi maupun kelengkapan surat surat pribadi baik R2 maupun R4.

Selain melakukan Pemerikasaan, Kasi Propam Ipda Sofyan Yasin juga menyampaikan beberapa himbauan kepada anggota polri yang sikap tampangnya belum rapi agar segera di rapikan dan bagi anggota yang belum lengkap dokumennya pribadinya seperti KTA, KTP, SIM A dan SIM C agar untuk dilengkapi.

Dan untuk para Kanit Provos dan Anggota Jaga yang melaksanakan Piket agar selalu melakukan   pengecekan tahanan dan mendokumentasikan setiap pengecekaan tahanan untuk di laporkan kepada pimpinan.

Paling akhir, Kasi Propam Ipda Sofyan Yasin berpesan kepada anggota jangan sampai melakukan pelanggaran, jalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Selama kegiatan Gatiblin Berlangsung dengan Aman dan  Kondusif.





Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar