POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 30 Mei 2019

UMAT KRISTIANI YANG MELAKSANAKAN IBADAH KENAIKAN YESUS KRISTUS MENDAPAT PEGAMANAN DARI POLRES GORONTALO




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Personil jajaran Polres Gorontalo melakukan kegiatan pengamanan ibadah di sejumlah gereja-gereja dalam rangka memperingati Kenaikan Yesus Kristus bagi umat Kristiani di wilayah Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara, Pada hari Kamis (30/05/19).

Kapolres  Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc melalui Kabag Ops AKP Abdul Rachman, SE, MH menyampaikan bahwa pihaknya menerjunkan sebanyak 246 personil Polres Gorontalo yang di bantu oleh unsur TNI dalam mengamankan pelaksanaan ibadah memperingati kenaikan Yesus Kristus oleh umat Kristiani.

“Untuk pengamanan perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus, kami melibatkan sebanyak 246 personil Polres Gorontalo yang di bantu oleh unsur TNI" ujar Kabag Ops

Selain itu, Kabag Ops AKP Abdul Rachman, SE, MH  juga mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan rasa aman ditengah-tengah masyarakat khususnya umat kristiani yang melaksanakan ibadah serta mempertahankan situasi kamtibmas agar tetap kondusif baik di Kab. Gorontalo maupun Kab. Gorontalo Utara.


"Pihak kami telah menempatkan anggota di setiap gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Gorontalo sehingga umat kristiani  merasa aman dan terjaga saat melaksanakan ibadah” Ucap Kabag Ops.

Kapolres Gorontalo melalui Kabag Ops AKP Abdul Rachman, SE, MH berharap dengan adanya kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Personil Polres Gorontalo yang bekerjasama dengan TNI, mampu memberikan rasa aman bagi umat kristiani yang sedang melaksanakan ibadah disetiap gereja dalam rangka kenaikan Yesus Kristus dan mampu menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Gorontalo.

“Dengan adanya kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian yag bekerjasama dengan pihak TNI, mampu menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukumPolres Gorontalo “Pungkas Kabag Ops.

Secara umum pengamanan perayaan hari Kenaikan Yesus Kristus oleh warga yang beragama kristen diwilayah Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara berlangsung aman dan lancar, tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi terkait pelaksanaan perayaan tersebut.



Penulis   :    Desry
Publish :      L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar