POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 06 Mei 2019

SELAMA 14 HARI, SATLANTAS POLRES GORONTALO GELAR OPERASI SIMPATIK OTANAHA 2019


Limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto – Satuan Lalulintas Polres Gorontalo menggelar Operasi Simpatik Otanaha tahun 2019 dipimpin langsung oleh KBO Lantas Polres Gorontalo Iptu Sabrin Ismail yang di mulai dari tanggal 29 April 2019 hingga tanggal 12 Mei 2019, Selasa (07/05/19).

Namun, ada yang berbeda pada operasi simpatik otanaha kali ini,selain memutar musik untuk menghibur pengendara yang melintas, satuan lalulintas Polres Gorontalo juga menghadirkan badut Captain America dan Elsa Frozen.

Selain menghadirkan badut Captain America dan Elsa Frozen, anggota Satlantas Polres Gorontalo juga membagikan 100 tangkai bunga kepada pengendara kendaraan Roda 2, Roda 4 dan Bentor yang tertib berlalu lintas.

KBO Lantas Polres Gorontalo Iptu Sabrin Ismail mengatakan dengan menghadirkan hiburan berupa tokoh karakter sekaligus membagikan bunga diharapkan dapat menarik simpati masyarakat atau para pengendara sehingga menyadarkan masyarakat tentang pentingnya mentaati  peraturan lalu lintas.

“Hal tersebut dilakukan untuk menarik simpati para pengendara sekaligus untuk menyadarkan masyarakat tentang pentingya mentaati peraturan berlalu lintas” ujar Iptu Sabrin Ismail.

Operasi simpatik otanaha 2019 yang berlangsung selama 14 hari dengan sasaran yaitu pengguna  jalan yang melawan arus, tidak menggunakan helm SNI bagi yang menggunakan kendaraan roda dua dan bentor, tidak memakai sabuk pengaman bagi yang menggunakan kendaraan roda empat, pengendara yang masih dibawah umur, melebihi batas kecepatan, mengkonsumsi minuman beralkohol/mabuk saat berkenderaan serta menggunakan handphone saat mengemudi.

Di tambahkannya, agar masyarakat yang akan berkendaraan di jalan raya di harapkan untuk melengkapi kelengkapan kendaraan serta selama perjalanan untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas.

“Harapannya masyarakat dapat bekerja sama dengan polisi untuk mensukseskan operasi otanaha tahun 2019 dengan mematuhi setiap peraturan berlalu lintas” harap Iptu Sabrin Ismail.



Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar