POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 13 Mei 2019

BUKA BERSAMA DI BULAN RAMADHAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK ANGGREK JALIN SILATURAHMI DENGAN WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto – Mempererat tali silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Tudi Polsek Anggrek Polres Gorontalo Bripka Eriek Abdul melaksanakan buka puasa bersama di lanjutkan dengan shalat magrib jamaah bertempat di Masjid Al-Ikhlas Desa Popalo Kec. Anggrek Kab. Gorontalo Utara, Senin (13/05/19).

Kegiatan buka bersama bulan ramadhan dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah merupakan kewajiban bagi kita selaku Umat Muslim, disamping itu kegiatan tersebut guna untuk meningkatkan iman dan taqwa serta
menjalin kedekatan dengan tokoh agama tokoh masyrakat dan para warga sebagai Jamaah mesjid, supaya terjalin komonikasi yang baik.

Selesai melaksankan sholat, Bhabinkamtibmas tak lupa menyampaikan himbauan kepada para jemaah dengan mengajak warga para jamaah untuk ikut serta berperan aktif dalam menjaga lingkungan sekitar dari tindak pidana kriminalitas yang dapat mengganggu Kamtibmas di desa.


Bhabinkamtibmas juga berpesan apabila melihat  atau menemukan pelaku tindakan kriminalitas maupun gangguan Kamtibmas lainnya agar segera menghubungi Polsek Anggrek atau Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti.

Paling akhir, Bhabinkamtibmas berpesan untuk tetap waspada karena masih adanya aliran radikal atau Isu – isu radikal yang kini semakin sering digunakan oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah bangsa.


Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar