POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 14 Mei 2019

BHABINKAMTIBMAS BRIPKA ABD. RAHIM, SH MELAKUKAN PATROLI SAMBANG DI TERMINAL ISIMU



Limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto – Untuk menciptakan situasi yang kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Datahu Polsek Tibawa Polres Gorontalo Bripka Abd Rahim, SH melakukan patroli sambang bertempat di terminal Tipe A Isimu Kab. Gorontalo, pada hari Selasa (14/05/19) pukul 16.14 wita.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripka Abd. Rahim, SH menemui para petugas yang ada di terminal Tipe A Isimu sekaligus menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas kepada para petugas terminal.

Bhabinkamtibmas Bripka Abd. Rahim, SH menjelaskan bahwa Kegiatan patroli sambang ini rutin dilaksanakan guna menjalin silaturahmi serta sinergitas dengan instansi lain sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik untuk menciptakan lingkungan yang kondusif.

Selain itu, Bripka Abd. Rahim menghimbau kepada para petugas terminal apabila terjadi permasalahan atau tindak pidana di lingkungan terminal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melaporkannya ke Polsek Limboto atau langsung menghubungi Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini di sambut baik oleh petugas terminal dan mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Abd. Rahim, SH karena masih peduli dengan keadaan sekitar terminal isimu dan semoga kita bisa bekerja sama untuk menjaga keamanan di sekitar terminal isimu.

Di tempat terpisah, Kapolsek Limboto Iptu Salihi Puhi selalu mengingatkan kepada para Bhabinkamtibmas agar setiap melaksanakan sambang tidak lupa untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat atau instansi lain karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri yang bersentuhan secara langsung dengan masyarakat sehingga harus mengetahui segala bentuk kegiatan yang terjadi di wilayahnya.


Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar