POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 05 Maret 2019

BHABINKAMTIBMAS LAKUKAN SAMBANG CIPTAKAN HUBUNGAN YANG BAIK DENGAN WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Upaya dalam menciptakan lingkungan aman dan nyaman di tengah masyarakat, Briptu Andriyani Tuna Bhabinkamtibmas Desa Talumelito Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo rutin menyambangi warga binaan sekaligus menitipkan pesan kamtibmas, Rabu (06/03).

Adapun sambang warga binaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmbas tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing demi kenyamanan dalam melakukan aktifitas sehari-hari dan senantiasa selalu menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga maupun desa tetangga agar terjalin hubungan yang lebih akrab lagi.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga yang di kunjungi apabila melihat hal hal yang mencurigakan di desa agar segera mungkin untuk melaporkannya ke Aparat Desa atau Bhabinkamtibmas sehingga bsa di tindak lanjuti.

Dengan adanya kegiatan ini semua keluhan atau permasalahan bisa disampaikan dengan santai, berkesan tidak ada jarak antara polisi dan masyarakat serta untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan di desa sehingga masyarakat senantiasa merasa terlindungi dan terayomi atas kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar