POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 07 Maret 2019

MEMAKMURKAN MASJID, BHABINKAMTIBMAS BERSAMA WARGA SHOLAT JUMAT BERJAMAAH



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam rangka memakmurkan masjid diwilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Pentadio Barat Polsek Telaga Biru  Polres Gorontalo Brigadir Syamsul Ludding melaksanakan kegiatan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Jihad Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Jumat (08/01).

Kegitan ini rutin dilaksanakan personil Polsek Telaga Biru khususnya Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam rangka memakmurkan masjid serta sebagai kewajiban sebagai umat muslim.

Selain dalam rangka memakmurkan masjid kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antara Aparat Kepolisian dengan warga masyarakat dan tokoh agama khususnya di wilayah binaannya sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun tokoh agama.

“Memakmurkan masjid seperti ini selain sebagai kewajiban dalam menjalankan ibadah juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Aparat Kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan memberi rasa aman dan nyaman dalam beribadah”. Ujar  Brigadir Syamsul Ludding.

Di samping itu, Bhabinkamtibmas berharap kepada Jamaah masjid Al-Jihad agar
selalu menjaga keamanan dan ketertiban di desa serta tidak muda percaya dengan berbagai pemberitaan melalui Media Sosial yang bersifat Hoax mengandung ujaran kebencian dan isu sara yang hanya akan memecah belah persatuan.

Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas meminta kepada para Jamaah Masjid Al-Jihad agar tak segan-segan untuk melibatkan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan baik kegiatan keagamaan dan kegiatan lainnya dan apabila terjadi permasalahan di Desa agar segera untuk melaporkannya kepada Aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk di tindak lanjuti.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar