POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 17 Maret 2019

BRIPKA MARZUKI NUR SAMBANG DESA UNTUK WUJUDKAN KONDUSIFITAS KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Para Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo selalu aktif melaksanakan giat sambang desa binaan dan bersilaturahmi dengan warga Desa binaannya guna untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lauwonu Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Marzuki Nur yang menyambangi salah satu warga binaannya di Desa Lauwonu Kec. Tilango Kab. Gorontalo, Senin (18/03).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga yang dikunjunginya agar turut serta menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif di desa.

“Kami minta kepada warga agar dapat bersama sama dengan Aparat Kepolisian dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif” ujar Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa saat ini menjelang Pilpres & Pileg tahun 2019 agar masyarkat tidak mudah terprovokasi ajakan orang yg tidak jelas atau pun percaya berita atau kabar ( Hoax ) yang tidak jelas sumber beritanya karena hanya akan memecah belah persatuan sehingga Pilpres & Pileg 2019 dapat terlaksana dengan aman damai dan sejuk.

Di akhir kegiatan Bhabinkamtibmas berpesan apabila menemukan gangguan keamanan atau hal hal yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas di desa agar segera menghubungi aparat keamanan atau Bhabinkamtibmas sehingga dapat di lakukan pencegahan sedini mungkin sehingga tidak mengganggu keamanan dan kenyamanan warga masyarakat di desa.

Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar