POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 27 Maret 2019

MELALUI MOBIL PENERANGAN, SAT BINMAS BERIKAN HIMBAUAN AGAR TIDAK GOLPUT



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Satuan Binmas Polres Gorontalo memberikan himbauan sekaligus membagikan stiker yang berisikan ajakan agar masyarakat berpartisipasi dalam hal untuk menggunakan hak pilih dengan tidak golput dan mensukseskan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Polres Gorontalo, Kamis (28/03).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Asli,SH bersama 4 anggota Binmas Polres Gorontalo yang berlokasi di pasar shopping limboto dan terminal telaga.


Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas bersama anggota menghimbau sekaligus membagikan stiker yang berisi tentang ajakan masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan benar dan tidak melakukan golput serta ikut mensukseskan pemilu yang aman, damai dan sejuk di wilayah Gorontalo khususnya Kab Gorontalo.

"Kita mengimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 dengan tidak golput serta mensukseskan pemilu yang aman, damai dan sejuk di wilayah Gorontalo khususnya Kab Gorontalo.” terang Kasat Binmas.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat khususnya para pengemudi bentor serta para sopir angkot yang dengan sukarela menempelkan stiker di kendaraan miliknya.




Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar