POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 26 Maret 2019

JELANG PEMILU 2019, BHABINKAMTIBMAS GENCAR MELAKUKAN SAMBANG WARGA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 semakin dekat, Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Polres Gorontalo Polda Gorontalo gencar malakuan sambang  terhadap warga binaannya.

Kapolsek Limboto Polres Gorontalo Iptu Salihi Puhi mengatakan bahwa kegiatan Pemilu tahun 2019 semakin dekat, disinyalir masih banyak warga masyarakat yang tidak tahu kapan pesta demokrasi serentak itu dilaksanakan, walaupun sudah banyak pihak terkait mensosialisasikan tahapan pemilu.

Untuk mencegah ketidaktahuan warga serta meminimalisir golput dalam pelaksanaan pemungutan surat suara pemilu nanti, Polsek Limboto khusus Bhabinkamtibmas terus melakukan upaya dengan gencar melaksanakan kegiatan sambang kepada segenap warga masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Aipda Usman Djafar selaku Bhabinkamtibmas Kel. Kayubulan Polsek Limboto Polres Gorontalo, Rabu (27/03) pukul 09.45 wita.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Usman Djafar juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta tidak lupa mengajak warga masyarakat binaannya untuk ikut serta mensukseskan pemilu 2019 dengan cara menggunakan hak pilihnya pada pemungutan suara tanggal 17 April 2019 nanti sesuai dengan pilihan dan hati nurani masing-masing.

“Kami minta kepada warga masyarakat agar dapat bekerja sama dengan Aparat Keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa
sehingga pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan sukses,  aman,  damai dan sejuk” ucap Bhabinkamtibmas.

 Tak lupa juga Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga yang dikunjunginya apabila terjadi gangguan kamtibmas di wilayah binaannya agar segera mungkin untuk melaporkannya kepada Aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk di tindak lanjuti.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar