POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 20 Maret 2019

BHABINKAMTIBMAS MEMAKMURKAN MASJID DENGAN SHOLAT SUBUH BERJAMAAH



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kapolsek Telaga Iptu Ondang A. Zakaria memerintahkan kepada seluruh Bhabinkamtibmas  agar dapat memakmurkan masjid dengan melaksanakan sholat berjama’ah baik di masjid maupun di mushola pada wilayahnya masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Luhu Polsek Telaga Polres Gorontalo Aiptu Hartono Suleman  melaksanakan kegiatan memakmurkan masjid dengan sholat subuh berjamaah bersama warga masyarakat bertempat di masjid Arrahman Kec. Telaga Kab. Gorontalo, Kamis (21/03).

Selain dalam rangka memakmurkan masjid kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi antara Aparat Kepolisian dengan warga masyarakat dan tokoh agama khususnya di wilayah binaannya sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat maupun tokoh agama.

“Memakmurkan masjid seperti ini selain sebagai kewajiban dalam menjalankan ibadah juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Aparat Kepolisian dengan masyarakat dan tokoh agama sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan memberi rasa aman dan nyaman dalam beribadah”. Ujar  Bhabinkamtibmas.

Di samping itu, Bhabinkamtibmas berharap kepada Jamaah masjid Arrahman agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di desa dan tak segan-segan untuk melibatkan Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan baik kegiatan keagamaan dan kegiatan lainnya dan apabila terjadi permasalahan di Desa agar segera melaporkannya kepada Aparat Desa atau Bhabinkamtibmas.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar