POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 26 Maret 2019

SAMBANG DESA, BRIPDA ARIYANTO M. DUKALANG CIPTAKAN LINGKUNGAN AMAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Polisi memang bersahabat dengan  warga  masyarakat, karena Polisi sebagai pelindung pengayom, pelayan yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat binaannya dengan cara melakukan beberapa upaya seperti sambang sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripda Ariyanto M. Dukalang selaku Bhabinkamtibmas Desa Ilomangga Polsek Batudaa Polres Gorontalo yang melakukan sambang terhadap warga desa binaannya yang bertempat di Desa Ilomangga Kec. Batudaa Kab. Gorontalo

Dalam kesempatan tersebut  Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga  yang dikunjunginya agar selalu meningkatkan kewaspadaan guna mencegah setiap kejahatan yang terjadi dan menjaga keharmonisan didalam lingkungan tempat tinggal antar umat beragama yang lainnya sehingga  terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman di desa.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Bripda Ariyanto M. Dukalang juga berpesan kepada warga masyarakat binaannya untuk ikut serta berperan aktif dengan aparat keamanan dalam menjaga kamtibmas dilingkungan desa dan apabila mengetahui adanya tindak kejahatan agar segera melaporkannya kepada Aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti.

Tak lupa juga saat melakukan sambang, Bhabinkamtibmas Bripda Ariyanto M. Dukalang memberikan nomor handphone kepada warga dengan tujuan agar mempermudah komunikasi dengan warga mengenai hal-hal yang perlu di sampaikan warga  kepada Bhabinkamtibmas.

Dan  selama  berkunjung, Bhabinkamtibmas mendapat sambutan baik dan respon positif dari warga dan wargapun mau diajak bekerjasama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang tetap aman dan nyaman.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar