POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 20 Maret 2019

RUTIN SAMBANGI WARGA, POLISI WUJUDKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Melaksanakan sambang desa binaan merupakan salah satu tugas rutin yang di emban oleh seorang Bhabinkamtibmas, seperti  halnya yang dilakukan oleh Bripda Rizal selaku Bhabinkamtibmas Desa Lelato Polsek Sumalata menyambangi warga binaan bertempag di Desa Lelato Kec. Sumalata Kab. Gorontalo Utara, Rabu (20/03).

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh  babinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang di kunjunginya agar dapat turut serta menjaga keamanan lingkungan masing masing dan tetap waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor,dan pencurian di rumah-rumah kosong yang di tinggal pemiliknya untuk bekerja yang semakin marak terjadi.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Bripda Rizal mengajak masyarakat untuk ikut serta mensukseskan Pileg dan Pilpres tahun 2019 di dengan aman, damai dan sejuk Wilayah hukum Polsek Sumalata khususnya di Desa binaannya Desa Lelato dan juga mengingatkan bahwa masjid merupakan tempat untuk beribadah bukan untuk tempag berpolitik apalagi berkampanye.

"sukseskan Pileg dan Pilpres di wilayah hukum Polsek  Sumalata khususnya di Desa Lelato dengan selalu menjaga situasi kamtibmas dengan tidak ikut ikutan ke hal hal yang negatif" ucap Bhabinkamtibmas

Kapolsek Sumalata Iptu Purnadi Joko Lelono mengatakan bahwa kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” pungkas Kapolsek Sumalata.



Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar