POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 04 Maret 2019

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS, POLISI LAKUKAN PANTROLI SAMBANG DESA




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Tualango Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Indra Bau melaksanakan kegiatan patroli sambang ke Desa binaan untuk memantau dan memonitor situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Telaga khususnya Desa Tualango Kec. Tilango Kab. Gorontalo, Senin (04/03).

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan patroli sambang desa ini juga merupakan upaya Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan polisi dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

“Dengan melaksanakan patroli sambang desa kita bisa menyerap informasi dan keluh kesah dan dapat mengetahui situasi di desa ” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga yang di kunjunginya untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan di lingkungan tempat tinggal masing masing serta mengingatkan untuk tidak mengkonsumsi minuman keras mengingat banyak kejadian tindak pidana yang pengaruhnya berasal dari minuman beralkohol.

Bhabinkamtibmas juga menjelaskan bahwa mengkonsumsi minuman keras atau miras sangat lah mempengaruhi kesehatan tubuh serta dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Marilah kita bersama sama menjaga diri kita, keluarga serta warga masyarakat umumnya agar terhindar dari miras yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain karena pengaruh dari minuman keras” ujar Bhabinkamtibmas.

Di akhir kegiatan Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga apabila mengetahui hal hal yang hanya akan mengakibatkan gangguan kamtibmas di Desa Tualango agar segera mungkin untuk melaporkannya kepada Aparat Desa dan Bhabinkamtibmas sehingga bisa di tindak lanjuti.

“jika menemukan hal hal yang mencurigakan yang kiranya menimbulkan gangguan Kamtibmas segera melaporkan ke aparat desa atau bisa langsung menghubungi saya selaku Bhabinkamtibmas di Desa Tualango guna penanganan lebih lanjut” ujar Bhabinkamtibmas di akhir kegiatan.

Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar