POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 31 Maret 2019

HADIRI KEGIATAN DI DESA, BHABINKAMTIBMAS TITIPKAN PESAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Pentadio Barat Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Brigadir Syamsul Ludding menghadiri penutupan kegiatan pertandingan Game On Line Mobile Legends bertempat dikantor Desa Pentadio Barat Kab. Gorontalo, Minggu (31/03).

Atas perintah Kapolsek Telaga Biru Ipda Muhammad Arianto, S.T.K bahwa wajib hukumnya seorang Bhabinkamtibmas menghadiri ataupun mengamankan setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya sehingga dapat dengan mudah untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar karena adanya aparat keamanan.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Syamsul Ludding mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia gamer dan penoton yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban dari awal sampai akhir pertandingan sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman.

“saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia gamer dan penonton yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban selama awal pertandingan hingga Final malam ini sehingga selama pertandingan semuanya berjalan lancar, aman dan tertib” ucap Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa dalam suatu ajang kompetisi atau pertandingan sudah pasti ada yang kalah dan ada yg menang sehingganya untuk yang kalah jangan berkecil hati akan tetapi jadikan itu sebagai motifasi untuk lebih baik lagi dan bagi pemenang Bhabinkamtibmas ucapkan selamat tetapi jangan berbesar hati apalagi meluapkan kegembiraannya dengan cara berlebihan yang dapat menimbulkan hal hal negatif sehingga mengganggu kamtibmas di desa.

Di akhir, tak lupa Bhabinkamtibmas mengajak kepada semua warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut agar dapat bersama sama dengan Aparat keamanan untuk menjaga keamanan dan ketertiban apalagi menjelang pemilu 2019 dan apabil melihat atau mengetahui hal hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melaporkannya ke Aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk ditindaklanjuti.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar