POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 17 Maret 2019

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA BIRU SAMBANG DESA CIPTAKAN KAMTIBMAS AMAN DAN KONDUSIF



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Talumelito Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Briptu Andriyani Tuna yang melakukan sambang terhadap warga masyarakat Desa Talumelito Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Senin (18/03).

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh para babinkamtibmas di wilayah desa binaannya masing masing setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat bersama sama dengan Aparat Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban di desa dan selalu menjaga kerukunan dalam berumah tangga serta meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Briptu Andriyani Tuna berpesan apabila terjadi permasalahan di desa atau lingkungan tempat tinggal yang dapat menggangu kamtibmas di desa agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan aparat desa untuk ditindak lanjuti.

Di tempat terpisah Kapolsek Telaga Biru Ipda Muhammad Arianto, S.T.K mengatakan bahwa kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” pungkas Kapolsek Telaga Biru.



Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar