POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 19 Maret 2019

TIADA HARI TANPA SAMBANG DAN SILATURAHMI DENGAN WARGA DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Tiada hari tanpa menyambangi warga binaan terus di tingkatkan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo, seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lauwonu Polsek Telaga Bripka Marzuki Nur yang menyambangi warga binaan Desa Lauwonu Kec. Tilango Kab. Gorontalo, Rabu (20/03).

Kegiatan sambang ini untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, dengan selalu berada ditengah tengah tengah masyarakat dan berhadapan secara langsung dengan masyarakat sehingga Bhabinkamtibmas lebih mudah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menggali informasi yang sedang berkembang di masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu menjalin kerukunan antar warga masyarakat, jangan mudah terprovokasi isu-isu yang belum pasti kebenarannya/Hoax, tingkatkan pengawasan terhadap anak guna antisipasi tindak kejahatan seksual serta hindari tindak kekerasan kepada anak ataupun KDRT yang berdampak hukum.

Selain itu, Bripka Marzuki Nur  juga menghimbau kepada warga yang di kunjunginya agar dapat memperhatikan kondisi rumah khususnya listrik dan kompor sebelum bepergian meninggalkan rumah dan tidak menyimpan dan meninggalkan barang berharga dirumah untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Di akhir, Bhabinkamtibmas berharap kepada masyarakat untuk ikut berperan serta menciptakan suasana kamtibmas tetap aman,sejuk,damai dan kondusi serta apabila terjadi permasalahan atau problem solving dilingkungan masyarakat agar selesaikan dengan musyawarah mufakat bersama atau menghubungi Bhabinkamtibmas yang ada di Desa jangan main hakim sendiri.

Kunjungan Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga binaan dan juga mengucapkan terimakasih karena sudah berkunjung dan peduli terhadap situasi lingkungan Desa Lauwonu Kab. Gorontalo.




Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar