POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 27 Maret 2019

POLRES GORONTALO MELAKSANAKAN SHALAT GHAIB ATAS MENINGGALNYA KARO OPS POLDA GORONTALO



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Usai melaksanakan apel pagi, Personil Polres Gorontalo melaksanakan shalat ghaib atas meninggalnya Bapak Karo Ops Polda Gorontalo Kombespol Drs. Gatot Santoso yang bertempat di Masjid Nurul Akhlaq Polres Gorontalo, Kamis (28/09).

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc melalui Kabag Sumda AKP Daryono Abunasir, SH mengatakan, bahwa shalat ghaib ini sebagai bentuk empati seluruh anggota Polres Gorontalo untuk mendoakan Almarhum Bapak Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Gatot Santoso yang meninggal dunia pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2019 di rumah sakit.

Pelaksanaan sholat ghaib ini dipimpin oleh Ustdz Ishak Bakari, Lc, M.Fil.I dan diikuti anggota Polres Gorontalo dan tampak terlihat suasana khusyuk selama berlangsungnya ibadah shalat ghaib.

Kemudian dilanjutkan Doa bersama yang dipimpin oleh Ustdz Ishak Bakari, Lc, M.Fil.I agar Arwah Almarhum Bapak Karo Ops Polda Gorontalo Kombespol Drs. Gatot Santoso diberi tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga almarhum yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini.

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc melalui Kabag Sumda AKP Daryono Abunasir, SH juga menyampaikan atas nama Polres Gorontalo ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Bapak Karo Ops Polda Gorontalo Kombespol Drs. Gatot Santoso dan ucapan  banyak terima kasih kepada beliau atas dedikasi tinggi yang diberikan almarhum untuk Polri selama menjadi anggota Korps Bhayangkara selama bertugas di Polda Gorontalo.

“Saya atas nama Kapolres Gorontalo beserta seluruh anggota Polres Gorontalo ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Kombespol Drs. Gatot Santoso beliau sebagai Karo Ops Polda Gorontalo, mudah-mudahan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan,” ucap Kabag Sumda Polres Gorontalo.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar