POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 04 Maret 2019

JALIN SILATURAHMI, BHABINKAMTIBMAS BERIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kegiatan sambang desa dan silaturrahmi kepada warga merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru yang merupakan jajaran Polres Gorontalo guna menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Talumelito Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Briptu Andriyani Tuna menyambangi seorang ibu yang sedang berjualan makanan bertempat di Desa Talumelito Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Selasa (05/03).

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Briptu Andriyani Tuna menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga yang di kunjunginya  tentang pentingnya mengawasi setiap gerak gerik putra putri agar terhindar dari pengaruh yang negatif serta kenakalan remajan.

“Agar selalu memperhatikan setiap gerak gerik  putra-putrinya terutama dalam pergaulan agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta menjadi generasi penerus bangsa yang berkwalitas,” ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Briptu Andryani Tuna menjelaskan bahwa lingkungan sekitar sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan, perkembangan dan perilaku anak-anak sehingga sebagai orang tua harus mampu mengawasi setiap gerak gerik putra putrinya agar mereka tidak sampai terjerumus ke dalam pergaulan bebas ataupun kenakalan remaja.

Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga agar bersama sama dengan aparat keamanan dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dengan cara peduli terhadap kamtibmas dan apabila melihat atau mengetahui hal hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga bisa ditindak lanjuti.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar