POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 05 Maret 2019

SAMBANG DESA, POLISI AJAK PARA PEMUDA PEDULI KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Seiring dengan kemajuan jaman yang semakin modern menimbulkan berbagai macam dampak yang positif maupun yang negatif kepada masyarakat luas terutama kaum muda, hal ini sangat disadari oleh anggota Polsek Telaga Polres Gorontalo tertutama Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Untuk mencegah hal-hal negatif yang saat ini marak dikalangan pemuda dalam hal ini kenakalan remaja, pergaulan bebas, Bripka Indra Bau selaku Bhabinkamtibmas Desa Tualango Polsek Telaga Polres Gorontalo langsung mengambil tindakan dengan melakukan sambang terhadap pemuda yang bertempat di Desa Tualango Kec. Tilango Kab. Gorontalo, Selasa (05/03).

Dalam sambangnya kepada para pemuda, Bhabinkamtibmas menghimbau agar para pemuda tidak mengkonsumsi minuman keras  mengingat banyak kejadian tindak pidana yang pengaruhnya berasal dari minuman beralkohol dan juga tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas yang hanya akan merugikan diri sendiri.

Selain mempererat tali silaturahmi dengan para pemuda, Bripka Indra Bau juga mengajak untuk berperan aktif turut serta dalam menjaga keamanan lingkungannya masing-masing sehingga situasi keamanan tetap stabil aman dan kondusif di desa binaannya.

“Marilah kita bersama-sama menjaga lingkungan kita masing-masing agar terhindar dari kejahatan apaun.”ajak Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Telaga Iptu Ondang A. Zakaria di tempat terpisah mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan sambang dapat terjalin kemitraan antara Polri dengan tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda maupun dengan warga masyarakat dalam menjaga keamanan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Telag Polres Gorotalo.



Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar