POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 15 Maret 2019

MENGUNJUNGI WARGA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS AJAK WARGA JAGA HARKAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagai anggota Bhabinkamtibmas, selalu dituntut untuk dapat mengunjungi dan memberikan himbauan kamtibmas pada warga, guna terjalinnya suatu hubungan yang baik dan harmonis.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Luwoo Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Mohamad Lahabu yang melaksanakan sambang terhadap warga binaannya yaitu Ibu Nurmala Danial bertempat di Dusun IV Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo, Senin (11/03).

Dalam sambangnya Bhabinkamtibmas Bripka Mohamad Lahabu menyampaikan pesan kamtibmas berupa himbauan kepada Ibu Nurmala Danial agar senantiasa menjaga hubungan rumah tangga dengan baik sehingga bisa terhindari dari permasalahan yang berujung pada kekerasan dalam rumah tangga dan apabila terjadi permasalahan dalam rumah tangga agar  diselesaikan secara baik baik.

Disamping menjaga hubungan rumah tangga dengan baik bhabinkamtibmas berpesan agar menjaga kebersihan lingkungan dengan cara membersihkan atau membuang sampah pada tempatnya, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman yang harus di jaga dan dilestarikan demi kesehatan kita sendiri.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang di kunjunginya agar dapat berpartisipasi bersama sama dengan Bhabinkamtibmas untuk  mejaga keamanan di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

 Di akhir, Bhabinkamtibmas berpesan kepada ibu Nurmala Danial yang rumahnya dekat dengan lokasi perumahan aziziah agar senantiasa melaporkan setiap warga perumahan yang patut dicurigai gerak-geriknya kepada Pihak Pemerintah Desa atau Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti guna mengantisipasi atau mencegah orang yang ingin berbuat kejahatan.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar