POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 15 Maret 2019

BHABINKAMTIBMAS MELAKUKAN PENGAMAN PENYALURAN BANTUAN SOSIAL KEPADA WARGA PENERIMA KPM DI DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bhabinkamtibmas Desa Ombulo Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo Bripda Agus Prawidno E. Asi melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Sosial dari pemerintah kepada masyarakat penerima KPM (Keluarga Penerima Manfaat) bertempat di warung milik Bapak Ramin Bilau Desa Ombulo Kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo, Jumat (15/03).

Penyaluran bantuan sosial ini di hadiri oleh Bapak Felix Alidrus, S.IP sebagai pendamping PKH Kec. Limboto Barat, Bapak Sukri S. Hadi selaku penanggung jawab penyaluran bantuan, Para Aparat Desa Ombulo Kec. Limboto Barat serta warga masyarakat penerima bantuan sosial.

Adapun jumlah penerima bantuan sosial untuk Desa Ombulo sebanyak 299 PKM yang terdiri dari Non PKH sebanyak 95 KPM dan PKH sebanyak 204 KPM serta bantuan pangan non tunai (BPNT) yang di terimakan untuk bulan Februari 2019 yang sesuai pilihan dari KPM yaitu beras 10 kg senilai Rp. 110.000 dengan rincian harga 1 kg beras Rp. 11.000.

Dalam kegiatan ini Anggota Bhabinkamtibmas Bripda Agus Prawidno E. Asi selain melakukan pengamanan juga menyaksikan langsung penyerahan bantuan sosial dari pemerintah kepada masyarakat penerima KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Bhabinkamtibmas Bripda Agus Prawidno E. Asi juga menjelaskan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan pembagian bantuan sosial kepada warga masyarakat KPM dan penyaluran bantuan sosial dapat tersalurkan dengan tepat dan dapat dirasakan manfaatnya bagi warga yang membutuhkan serta kegiatan bisa berjalan dengan aman tertib dan lancar.

“Sudah menjadi tugas kami sebagai Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat untuk selalu hadir di setiap kegiatan di desa, sehingga setiap kegiatan di desa bisa berjalanan aman tertib dan lancar” ucap Bhabinkamtibmas.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar