POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 25 Maret 2019

KAPOLRES GORONTALO PASTIKAN PELIPATAN DAN DISTRIBUSI LOGISTIK DI WILAYAH BERJALAN AMAN




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepala Kepolisian Resort Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc mengunjungi 2 (dua) kantor KPU yaitu KPU Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara guna meninjau langsung proses pelipatan surat suara Pemilu tahun 2019 serta kesiapan kelengkapan logistik pemilu 2019 di wilayah Polres Gorontalo, Senin (25/03).

Saat berada di kantor KPU Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc juga menyempatkan dirinya untuk meninjau gedung logistik KPU yang dipergunakan untuk menyimpan saran dan prasan serta peralatan yang dipergunakan saat pencoblosan nantinya dan juga bertatap muka langsung dengan petugas pelipat surat suara.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc mengucapkan terimakasih sekaligus memberikan semangat kepada para petugas pelipat surat suara pemilu tahun 2019 yang sudah bersedia datang ke kantor KPU untuk menjalankan tugasnya.

Selain itu, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc menghimbau kepada para petugas pelipat kertas suara agar memahami dan  mematuhi tata tertib serta petunjuk yang di berikan oleh pihak KPU dengan tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan seperti menandai atau merusak surat suara.

“Kami minta kepada petugas pelipat kertas suara pemilu tahun 2019 agar mematuhi dan memahami petujuk yang di berikan oleh pihak KPU dengan tidak melakukan hal hal yang melanggar aturan yang telah di tentukan”ujar Kapolres Gorontalo.

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc juga mengatakan bahwa dalam hal penjagaan pelipatan kertas surat suara Pemilu 2019 merupakan bagian dari pengamanan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian yaitu Polres Gorontalo.

““Polres Gorontalo siap memberikan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital diantaranya adalah pengamanan pelipatan surat suara, gudang logistik dan kantor KPU serta Bawaslu” terang Kapolres Gorontalo.

Disamping itu, Kapolres Gorontalo juga berpesan kepada para petugas keamanan dari Kepolisian
agar selalu siap siaga dan jangan lengan dalam hal pengamanan dengan melaksanakan tugas dengan baik dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional, Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab,” tegas Kapolres Gorontalo

Di akhir kegiatan Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, MSc berharap Semoga proses pelipatan surat suara pemilu 2019 di wilayah Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara bisa berjalan aman, lancar dan tidak ada hambatan sehingga nantinya pelaksanaan Pilpres dan Pileg tahun 2019 berlangsung aman, damai dan sejuk.



Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar