POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 09 Maret 2018

AIPDA MUKTI DATANGI SALAH SATU WARGANYA KORBAN PENGEROYOKAN.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  (09/03) jam 11.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo Aipda Mukti Tapulu mendatangi salah satu warganya korban pengeroyokan yang terjadi di Desa Luwoo pada kamis kemarin (08/03).

Adapun warga korban pengeroyokan tersebut yakni Saudari ZA alias Zenab (13 ) yang tinggal di Dusun IV Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo. Dan dalam kunjungannya, Aipda Mukti disambut oleh kedua orang tua korban.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Mukti menyampikan bahwa dalam persoalan ini kiranya bisa menahan diri dan tetap mengikuti peraturan perundang-undangan yang berlaku, karena hal ini telah diproses di tingkat kepolisian yakni Unit Perlindungan Perempuan dan Anak ( PPA) Polda Gorontalo.

Selain itu, Aipda Mukti memberikan support kepada korban dan orang tuanya bahwa untuk tetap bersabar dengan adanya musibah ini, dan mudah-mudahan ada hikmahnya.

Aipda Mukti pun menyampaikan apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan ataupun memerlukan bantuan dari petugas kepolisian,  kiranya tidak segan-segan untuk mengubungi dirinya sebagai anggota Bahbinkatibmas dengan harapan guna  memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap warga di desa binaan khususnya di Desa Tenggela.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar