POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 15 Maret 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA HADIRI ARISAN RUTIN WARGA DESA TENGGELA TILANGO




limbotoresgorontalo.blogspot, Limboto - Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Kec Tilanggo Kab Gorontalo Polsek Telaga Aipda Mukti Tapulu menghadiri kegiatan arisan rutin warga binaannya khususnya para  pengemudi bentor, pada Selasa (13/03).

Kegiatan pertemuan rutin ini dalam rangka pencabutan uang arisan yang di ikuti oleh sesama pengemudi bentor Desa Tenggela, yang di hadiri oleh  Salah satu Staf Pegawai Pemerintah Desa Tenggela Yespin Poiyo bertempat Di Dusun IV Desa Tengela Kec Tilango Kab Gorontalo.

Bhabinkamtibmas mengapresiasi upaya dari para pengemudi bentor yang sudah membentuk sebuah kegiatan arisan dengan maksud memupuk persatuan di antara para pengemudi bentor bersama keluarga di samping itu pula kegiatan ini bisa mendukung ekonomi di antara pengemudi bentor itu sendiri.

Pada kesempatan tersebut Aipda Mukti Tapulu menyampaikan pesan kamtibmas  kepada seluruh Pengemudi bentor agar senantiasa mematuhi peraturan Lalu lintas, tak lupa membawa  SIM,STNK, jangan membawa penumpang melebihi batas karena akan berbahaya bagi para penumpang dan pengemudi bentor itu sendiri.

Selain itu, Bhabinkamtibmas meminta kepada Para pengemudi bentor untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta menjadi mata elang dalam memantau setiap gerak-gerik munculnya paham radikalisme atau orang yang tak di kenal yang gerak-geriknya di curigai sebagai pelaku terorisme.

Tak lupa pula Aipda Mukti Tapulu berterima kasih kepada Masyarakat Desa Tenggela Dusun IV terutama persatuan pengemudi bentor Desa Tenggela yang setiap saat selalu mengundang Bhabinkamtibmas di setiap kesempatan ketika   melaksanakan kegiatan apapun.

Di akhir kegiatan, Aipda Mukti Tapulu berpesan kepada Para pengemudi bentor agar selalu bekerja sama dan tak lupa menyampaikan jika menghadapi masalah jangan lupa untuk melaporkan permasalannya kepada Bhabinkamtibmas dan jangan main hakim sendiri karena akan merugikan diri sendiri dan tentunya akan menyusahkan keluarga yang ada di rumah.

Penulis    :     D e s r y

Publis       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar