POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 27 Maret 2018

MELALUI KUNJUNGAN BHABINKAMTIBMAS JALIN KERJASAMA JAGA KAMTIBMAS DI DESA BINAANNYA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sebagai aparat penegak hukum, Polri selalu berupaya secara maksimal untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat , selaku Bhabinkamtibmas Desa Tualango Kec. Tilango Kab. Gorontalo Bripka Indra Bau melakukan kunjungan ke rumah warga untuk menjalin kerjasama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif  di Desa binaannya.

Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dan garda terdepan yang memiliki tugas dan kewajiban pokok bermitra dengan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bripka Indra Bau yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Desa Tualango Kec. Tilango mengunjungi salah satu rumah warganya yaitu Ibu Marta Hasan di Desa Dulomo Kec. Tilango yang merupakan Desa Pantauan Bhabinkamtibmas, di mana rumah dari Ibu Marta Hasan akan dilaksanakan acara resepsi pernikahan.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Indra Bau menyampaikan pesan kamtibmas kepada  warganya yang akan melaksanakan acara resepsi pernikahan untuk tidak lupa membuatkan surat pengantar dari Desa Dulomo Kec. Tilango dan  surat ijin keramaian dari Polsek Telaga dengan dasar surat pengantar dari Desa tersebut.

Selain itu Bhabinkamtibmas berpesan untuk memperhatikan peraturan yang telah di tetapkan pada Surat Ijin Keramaian yang telah dikeluarkan oleh Pihak Kepolisian Sektor Telaga serta menekankan agar kiranya pemilik hajatan tidak melaksanakan kegiatan lain  setelah batas waktu yang telah ditentukan yang dapat memicu terjadinya permasalahan.

Bhabinkamtibmas berharap agar kiranya bersam-sama untuk menjaga kamtibmas di Desa dan apabila terjadi permasalahan agar segera di laporkan ke Kepala Desa atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas di Desa tersebut.


 Penulis      :           Desry
Publish      :               L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar