POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 16 Maret 2018

SAMBANG DESA, BHABINKAMTIBMAS BERIKAN PESAN KAMTIBMAS



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Bripda Agus Prawidno E. Asi bhabinkamtibmas Polsek Mootilango Polres Gorontalo melakukan sambang bertatap muka dengan masyarakat di Desa Payu Kec. Mootilango Kab Gorontalo sebagai desa binaannya, pada Kamis (15/03) pukul 21.00 wita.

“Kita bertatap muka dengan warga masyarakat, menanyakan tentang situasi keamanan dilingkungan tempat tinggal mereka, apa keluhan mereka terkait kamtibmas” ujar Bripda Agus Prawidno E. Asi.

Dalam kesempatan tersebut Bripda Agus Prawidno E. Asi  menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar slalu meningkatkan kepedulian kita dalam menjaga ketertiban keamanan desa dalam bermasyarakat, untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif seperti minum-minuman keras ata menjadi pemakai maupun pengedar narkoba

Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak warganya untuk turut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannga masing-masing serta tanggap terhadap aktifitas orang-orang dari kelompok-kelompok tertentu yang ingin membuat situasi di wilayah Karangan ini tidak kondusif.

“Ketertiban dan keamanan lingkungan menjadi kewajiban bersama, Polri tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan serta bantuan dari masyarakat, untuk itu mari kita bersama-sama saling menjaga keamanan lingkungan” terang Bripda Agus Prawidno E. Asi

Bripda Agus Prawidno E. Asi berharap pada warga  selalu waspada apabila melihat orang yang tidak dikenal/mencurigakan agar segera melaporkan ke aparat pemerintah desa atau Bhabinkamtibmas untuk di tindak lanjuti.

menyampaikan himbau kamtibmas seperti mengajak warganya untuk turut membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  di lingkunganya masing-masin,selain itu Bhabinkamtimas juga meminta kepada warganya untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif seperti minum-minuman keras atau menjadi pamakai maupun  pengedar narkoba.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar