POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 09 Maret 2018

BHABIN TENGGELA SAMBANGI SALAH SATU WARGANYA YANG DIDUGA DISANTET.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo Aipda Mukti Tapulu mendatangi salah satu warganya yang sesuai dengan laporan bahwa diduga disantet (diguna-guna) pada jum’at  (09/03) jam 08.00 wita

Dalam kesempatan tersebut, AIpda Mukti Mendatangi rumah Bapak SB alias Saiful warga Dusun IV Desa Tenggela Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo yang sementara dalam keadaan sakit.

Sebagaimana  sesuai laporan yang diterima oleh AIpda Mukti dari Anak Bapak Saiful yakni Ibu MB alias Maryam bahwa ayahnya telah di guna-guna (disantet) oleh Bapak RY alias Ramli yang merupakan tetangga.
Setelah mendengar apa yang disampaikan oleh bapak Saiful dan anaknya ibu Maryam, Aipda Mukti menyarankan kepada keluarga untuk melakukan upaya pengobatan baik secara medis ataupun alternative.
Selain itu, Aipda Mukti meminta kepada keluarga untuk tidak percaya dan terpancing dengan isu-isu santet ataupun guna-guna, yang lebih penting tetaplah percaya tentang agama dan ketentuan tuhan yang maha kuasa.

Aipda Mukti juga meminta agar keluarga tetap bersabar dan menahan diri serta menghindari berbagai macam fitnah atau suara-suara yg bisa mengakibatkan masalah bahkan bisa menimbulkan korban di kedua belah pihak, serta Bapak Saiful segera diberi kesembuhan.

Pada saat itu juga, Aipda Mukti dan keluarga Bapak Saiful langsung membawa yang bersangkutan ke rumah sakit umum di wilayah kota gorontalo, sebagai bentuk ikhtiar dari keluarga.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar