POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 29 Maret 2018

BHABINKAMTIBMAS DESA TENGGELA LAKSANAKAN KEGIATAN DDS DI SALAH SATU RUMAH WARGA DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Polsek Telaga, Aipda Mukti Tapulu Bhabinkamtibmas Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo melaksanakan kegiatan DDS (Door To Door System) ke salah satu rumah warga desa binaan sekaligus sampaikan pesan kamtibmas, Kamis (29/03).

kegiatan DDS juga merupakan salah satu wujud keabraban Polri terhadap masyarakat dalam menciptakan situasi wilayah yang kondusif dan memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa binaan.

Seperti yang di lakukan oleh Aipda Mukti Tapulu melakukan DDS di salah satu rumah warga binaan bertempat di rumah ibu Hadijah Nango di Dusun IV Desa Tenggela Kec. Tilango Kab. Gorontalo, pada saat di temui Ibu Hadijah Nango berada di dapur dan sedang berupaya menyalakan tungku untuk memasak namun sudah berulang kali di nyalakan tetap tidak menyala sehingga  Aipda Mukti Tapulu membatu menyalakan api tungku.

“Saya lebih suka menggunakan tungku karena bahan bakarnya mudah di dapatkan di bandingkan menggunakan kompor gas dan kompor yang menggunakan minyak tanah karena harga minyak tanah mahal dan sulit di cari” tutur Ibu Hadijah Nango

Pada kesempatan tersebut Aipda Mukti Tapulu  menghimbau kepada ibu hadijah Nango agar berhati-hati dalam bekerja, jika selesai memasak di pastikan nyala kayu benar-benar sudah padam sehingga tidak akan terjadi kebakaran yang akan merugikan diri sendri dan banyak orang.

Selain itu, Aipda Mukti Tapulu juga berharap dengan semakin dekatnya antara Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat akan memudahkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, sekaligus Bhabinkamtibmas akan berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Tenggela agar kiranya ibu hadijah beroleh bantuan dari pemerintah Desa Tenggela Tilango.




Penulis       :     Desry

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar