POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 11 Maret 2018

TES URINE MENDADAK SELURUH ANGGOTA POLRES GORONTALO OLEH TIM BIDDOKKES POLDA DAN UR KES POLRES GORONTALO.




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di Lapangan Tenis Polres Gorontalo, Tim Biddokes Polda bersama Ur Kes Polres Gorontalo melaksanakan tes urine kepada seluruh anggota polres gorontalo, senin (12/03) jam 07.30 wita.

Tim yang dipimpin oleh dr. Diana Buntang bersama 5 anggota serta didampingi Kaur Kes Polres Gorontalo IPTU Samsudin Dulanimo melakukan pemeriksaan urine kepada 169 personil polres gorontalo.

Pemerikasaan ini dilakukan pada saat seluruh personil melaksanakan apel pagi, dimana  diawasi langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH bersama Waka Polres Kompol Roberto A. Uda, SIK, MH.

Bukan hanya anggota saja yang dilakukan pemeriksaan urine, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH juga ikut melakukan tes urine yang kemudian disusul oleh Waka Polres, para Kabag, Kasat dan Perwira Lainnya.

Hal ini merupakan bentuk komitmen dari Kapolres Gorontalo dalam memberantas narkoba dengan dimulai dari internalnya.

“kalaupun dalam pemeriksaan nanti, ada anggota yang dinyatakan positif menggunakan narkoba, langsung akan ditindak tegas sesuai dengan aturan perudang-undangan yang berlaku” tegas Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa dari 169 personil yang dites urine, semua hasilnya negative, tidak ditemukan adanya anggota terindikasi menggunakan narkoba ataupun zat berbahaya.

“dari 169 anggota yang di tes urinenya, semuanya negative, tidak ditemukan adanya anggota terindikasi menggunakan narkoba ataupun zat berbahaya” tutur Kapolres.

Kapolres juga menghibau kepada seluruh anggota kiranya jangan main-main dengan narkoba, karena selain berdampak pada kesehatan tubuh, juga akan berhadapan dengan hukum yang bisa jadi akan berdampak pada pemberhentian dengan tidak hormat dari institusi kepolisian kepada anggota tersebut” pungkas Kapolres.




Penulis       :     Desry

Publish       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar