POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 14 Maret 2018

SERAH TERIMA JABATAN KASAT LANTAS, KAPOLSEK TELAGA DAN KAPOLSEK TOLANGOHULA POLRES GORONTALO



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Serah Terima Jabatan Kasat Lantas, Kapolsek Telaga, dan Kapolsek Tolangohula dilingkungan Polres Gorontalo yang berlangsung di lapangan Apel, Rabu (14/03) jam 07.30 wita.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH, yang dihadiri Wakapolres Gorontalo KOMPOL Roberto A. Uda, S.I.K.,MH,  para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek jajaran, Perwira dan Bintara serta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo bersama Pengurus.

Adapun jabatan Kasat Lantas dari AKP Satrio Prayogo, SIK kepada AKP Omizon, SIK. Untuk Kapolsek Telaga dari AKP Okta Rahmansyah, SIK kepada IPTU Ondang Zakaria, sedangkan Kapolsek Tolangohula dari IPTU Supomo kepada IPDA Wajid Soleman.

Rangkaian serah terima ini dimulai dari pembacaan skep dari masing-masing Kasat maupaun Kapolsek, yang kemudian dilanjutkan dengan penandatangan naskah serah terima dan fakta intergritas oleh pejabat lama maupun pejabat baru, serta pengambilan sumpah dan janji bagi pejabat baru di hadapan Kapolres Gorontalo.


Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama yaitu AKP Satrio Prayogo, SIK, AKP Okta Rahmansyah, SIK dan IPTU Supomo yang telah menunjukan dedikasi dan pengabdian terbaik kepada Institusi Kepolisian khususnya di Polres Gorontalo.

Disamping itu Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada para istri yang telah mendampingi suaminya selama bertugas di Polres Gorontalo.

Untuk pejabat yang baru dilantik, Kapolres mengucapkan selamat datang di Polres Gorontalo dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugasnya.

“Kepada para pejabat yang baru dilantik, saya ucapkan selamat datang di Polres Gorontalo, segera menyesuaikan diri di tempat dimana saudara bertugas, serta Tingkatkan progam yang sudah ada dan buat inovasi baru yang sifatnya dapat melayani dan mengayomi masyarakat Dalam rangka melaksanaan tugas-tugas dilapangan Dalam arti agar masyarakat merasa terayomi, terlayani dengan baik” ucap Kapolres.  

Kegiatan tersebut diakhiri dengan jabatan tangan yang diawali oleh Kapolres Gorontalo bersama ibu yang kemudian disusul oleh personil Polres Gorontalo kepada Pejabat lama dan Pejabat yang baru dilantik.




Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar