POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 09 Maret 2018

PARTISIPASI BHABIN LUWOO DAN BHABIN TENGGELA DALAM KEGIATAN DONOR DARAH YANG DILAKSANAKAN OLEH GEMPAR LUWOO TALAGA JAYA



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Partisipasi Bhabin Luwoo Bripka Moh. Lahabu dan Bhabin Tenggela AIpda Mukti Tapulu pada Kegiatan Sosial dalam bentuk Donor Darah yang diselenggarakan oleh Gerakan Masyarakat Peduli Anti Narkoba (GEMPAR) yang bekerjasama dengan PMI Gorontalo serta Komunitas pencinta Domino sekecamatan Telaga dan Talaga Jaya, pada jumat (09/03) Jam 20.30 Wita bertempat dirumahnya Ibu Erda Thalib di Dusun IV Desa Luwoo Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo.

Adapun bentuk partisipasi dari Bripka Moh. Lahabu dan Aipda Mukti Tapulu dalam kegiatan tesebut yakni turut melakukan donor darah sebagai bentuk kepedulian sekaligus membangun tali silaturahim khususnya antara petugas bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

Selain melaksanakan donor darah, kegiatan tersebut dimeriahkan dengan permainan domino yang diselenggarakan oleh komunitas pecinta Domino sekec. Telaga dan Talaga Jaya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh LSM GEMPAR serta merupakan bentuk kepedulian dalam mencegah dan memberantas narkoba dikalangan masyarakat, terutama pada generasi muda yang berada di Desa Luwoo “ tutur Ketua LSM GEMPAR Luwoo Bapak Ramsi Sondakh.

Sedangkan disela-sela kegiatan tersebut, Bhabin Luwoo Bripka Moh. Lahabu menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena sangat bermanfaat dan lebih dari itu untuk memerangi dan memberantas narkoba.

Tidak lupa juga Bripka Lahabu menghimbau kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda serta seluruh lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan bekerja sama dengan Polri dalam memerangi yang namanya narkoba.

Disamping itu, Bripka Lahabu mengajak seluruh warga yang berada di Desa Luwoo untuk berperan aktif dan saling bahu membahu dalam menciptakan lingkungan desa yang bebas dari aksi kriminal seperti sekarang ini yang lagi marak- maraknya yaitu aksi kejahatan curanmor diwilayah hukum Polsek Telaga.

Terakhir, Bripka Lahabu menghimbau kepada warga apabila ingin meninggalkan rumah atau hendak bepergian jauh, diharapkan kepada warga untuk mengecek kembali apakah api dari kompor sudah dalam keadaan mati dan kontak yang berhubungan dengan arus listrik apa sudah dalam keadaan off guna untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan seperti kebakaran rumah yang akhir-akhir ini terjadi di desa Luwoo.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar