POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 05 Maret 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TOLINGGULA DDS KE RUMAH WARGA BINAANNYA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –Bhabinkamtibmas Polsek Tolinggula melakukan kunjungan rutin atau DDS ke rumah warga binaannya untuk menyampaikan pesan-pesan  kamtibmas serta  pentingnya menjaga kamtibmas di desa.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tolinggula Bripda Muhamad Kurniawan Noho pada hari Sabtu 3 Maret 2018 sekitar pukul 10.45 wita melaksankn DDS atau Door to door sytem ke Desa Bualo Kec. Biau Kab.  Gorontalo Utara yang menjadi desa binaannya.

Dengan rutin melakukan DDS ke rumah warga selain terjalin hubungan yang harmonis antara warga dan polri, anggota Bhabinkamtibmas akan segera mengetahui situasi dan perkembangan kamtibmas di wilayah binaannya sehingga dapat segera dengan cepat di tangani jika ada hal-hal yang tidak di inginkan.

Pada kesemptan ini Bripda Muhamad Kurniawan Noho menghimbau kepada warga binaannya agar warga berperan aktif bahu membahu bersama polisi untuk menciptakan lingkungan yang aman nyaman serta bebas dari kejahatan.

Selain itu, Bripda Muhamad Kurniawan Noho mengatakan pentingnya kebersamaan peduli lingkungan untuk menjaga keamanan dan kewspadaan  terhadap pencurian kendaraan , rumah  yang di tinggalkan dalam keadaan kosong , pelaku modus penipuan, bahaya narkoba, bahaya kebakaran yg akhir2 ini sering terjadi.

Di akhir kegiatan, Bhabinkamtibmas berpesan jika ada permasalahan di desa agar di laporkan kepada petugas Bhabinkamtibmas  atau Kepala Desa jangan main hakim sndri sehingga permasalahan tersebut dapat  di tindak lanjuti.

Dan tak lupa warga binaannya mengucapkan terimakasih atas kepedulian Bapak Bhabinkamtibmas Bripda Muhamad kurniawan Noho yg selalu koordinasi dan beri himbauan Kamtibmas, akan di pedomni pesan2 kamtibmas dalam menjaga lingkungan agar tetap aman rukun damai dan tentram .




Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar