POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 12 Maret 2018

KAPOLRES GORONTALO PIMPIN GELAR OPERASIONAL BULANAN.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo  melaksanakan Gelar Operasional Bulanan Anev Gangguan Kamtibmas selang bulan Januari sampai dengan Maret 2018 yang bertempat di Aula Titimenga Polres Gorontalo (12/03). Jam 09.00 wita.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP PURWANTO, SIK MH di damping Wakapolres KOMPOL ROBERTO A. UDA, SIK MH dan dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran Polres Gorontalo.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menganalisa dan mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh seluruh Satker dan Polsek Jajaran dari bulan Januari sampai dengan Maret 2018.

Kapolres Gorontalo juga menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk mengoptimalkan kinerja Polres Gorontalo dan Polsek Jajaran guna mengantisipasi segala kemungkinan yang akan terjadi dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Dalam Gelar Operasional itu, Kapolres Gorontalo mengingatkan kepada para Kapolsek agar tetap memantau dan menciptakan keamanan ketertiban masyarakat  di wilayah masing-masing.

“Khusus para Kapolsek jajaran Gorontalo utara, agar lebih memperhatikan situasi wilayahnya, mengingat saat ini di kab. Gorontalo utara tengah berlangsung proses pentahapan Pilkada Kab. Gorontalo Utara tahun 2018 yang saat ini pada masa Kampanye” terang Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menyentil tentang  kedepan ini Polres gorontalo akan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang harus di atensi oleh seluruh Kapolsek Jajaran wilayah Polres Gorontalo.

Paling akhir, Kapolres menghimbau kepada seluruh peserta Gelar untuk mengingatkan kepada personil baik yang berada di Polres maupun Polsek untuk senantiasa menjaga kesehatan sebab saat ini kegiatan yang dilaksanakan sangat padat, dan harapannnya semoga seluruh personil polres gorontalo diberikan perlindungan dari Allah SWT dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara “ tutup Kapolres.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar