POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 16 Maret 2018

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA IKUT KERJA BAKTI DI DESA BINAANNYA



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Faleri Laloen melaksanakan sambang sekaligus ikut serta kerja bakti bersama warga di desa binaannya.

Seperti yang dilakukan pada hari Jumat tanggal 16 Maret 2018 sekitar pukul 13.30 wita, Bhabinkamtibmas Bripka Faleri Laloen dengan semangat membantu  warga masyarakat desa binaannya  membersihkan saluran air/drainase di Dusun II Desa Bulota Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo  akibat tersendat oleh sampah yg dibawah oleh air.

Kegiatan ini dilakukan Bhabinkamtibmas semata-mata untuk membantu warga binaannya dan mendekatkan diri dengan masyarakat binaannya untuk saling membantu serta menumbuhkan sikap saling bergotong royong antara sesama warga masyarakat.

Setelah melakukan pembersihkan selokan Bhabinkamtibmas Brigadir Faleri Laloen memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar  menjaga kebersihan di lingkungan sekitar,  jangan membuang sampah sembarangan atau di saluran air karena akan mengakibatkan banjir dan  tercemarnya air yg bermuara di danau limboto.

Selain itu,  Brigadir Faleri Laloen berpesan kepada warga binaannya untuk tetap menjaga keaman dan ketertiban di Desa Khususnya di Desa Bulota serta jika terjadi permasalahan agar segera dilaporkan kepada Kepala desa atau bisa menghubungi Bhabinkmatibmas untuk di selsaikan secara musyawarah atau kekeluargaan.

Tak lupa pula warga binaannya yang melaksanakan kerja bakti  mengucapkan terima kasih atas partisipasi anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Faleri Laloen yang dengan suka rela membantu membersihkan saluran air atau drainase di Desa Bulota Kec. Talaga Jaya Kab. Gorontalo.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar