POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 08 Maret 2018

PEDULI AKAN KEBERSIHAN LINGKUNGAN, BHABINKAMTIBMAS KERJA BAKTI BERSAMA PERANGKAT DESA




limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Seorang Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah-tengah warga binaannya dalam bentuk kegiatan apapun Sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian akan kebersihan lingkungan, Bhabinkmtibmas Polsek Telaga ikut serta berpartisipasi melaksanakan kerja bakti bersama perangkat desa, pada jumat (09/03).

Hal ini seperti yang dilakukan oleh salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Polres Gorontalo Bripka Indra Bau yang bahu membahu bekerja sama dengan perangkat Desa Tualango melaksanakan kegiatan kerja bakti di depan Kantor Desa Tualango, dengan senyumnya yang khas Brigadir Indra Bau menyemangati para perangkat desa Tualango yang menjadi patner dan mitra kerjanya.

Pada kegiatan  kerja bakti yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas Desa Tualango Bripka Indra Bau, selain lebih dekat dengan masyarakt juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan agar tidak terjadi gangguan kamtibmas.

Selain itu Bhabinkamtimas mengajak warga untuk ikut aktif dalam menjaga keamanan lingkungan agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap aman dan nyaman dan selalu menyampaikan informasi sekecil apapun kepada polri serta jika terjadi permasalahan di desa segera laporkan kepada kepala desa atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas yang ada di desa tersebut.

Kegiatan kerja bakti bersama berakhir sekitar jam 09.00 wita dan berjalan dengan penuh kekeluargaan, tidak ada rasa canggung serta tampak keakraban diantara bhabinkamtibmas dan warga binaannya.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar