POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 06 Maret 2018

SAMBANG KE RUMAH WARGA, BRIGADIR FACHRI AMRI HIMBAU TENTANG PILKADA AMAN DI KAB GORONTALO UTARA.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Sambang ke rumah Warga, Brigadir Fachri Amri Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tolinggula  himbau kepada warganya yang berada di Desa Limbato Kec. Tolinggula tentang Pilkada aman Kab. Gorontalo utara, pada selasa (06/03) jam 16.00 wita

Selain melakukan sambang yang merupakan wujud dari Kedekatan petugas bhabinkamtibmas dengan masayarakat, dimana setiap terjadi gangguan kamtibmas atau permasalahan di desa binaannya,  bhabin tanpa merasa lelah langsung mendatangi tempat kejadian, yang dengan kesigapan inilah membuat masyarakat dekat dengan anggota polri khususnya petugas Bhabinkamtibmas.

Brigadir Fachri juga menghimbau kepada warga binaannya saat menjelang pilkada di kab Gorontalo Utara, agar tdak terpengaruh dengan provoksi dan adu domba dengan pihak lain serta berhati-hari dalam menggunakan  sosial mediam dengan memperhatikan apa yng akan di upload atau di share di media sosial untuk menghindari urajaran kebencian maupun sara.

Dalam kesempatan tersebut juga,  Brigadir Zulfachri Amri menyampaikn pesan-pesan kamtibms untuk menjaga kerukunan antar sesama manusia, peduli tentang pentingnya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat terutama pada lingkungan tempat  tinggal masing-masing.

Selain itu, Brigadir Fachri menghimbau agar kepada para orang tua agar menjaga anaknya dari pengaruh menggunakan lem fox yang sekarang malah di salahgunakan oleh para anak-anak dan obat-obatan terlarang serta kenakalan remaja lainnya yang  dpat merugikan diri sendiri.

paling akhir, Brigadir Zulfachri Amri berpesan kepada warga untuk turut berpartisipasi dalam menjaga situasi kamtibmas serta apabila terjadi permasalahan di desa agar di laporkan kepada bhabin melalui nomor hand phone yang sudah diberikan kepada warga.



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)


0 komentar:

Posting Komentar