POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 15 Maret 2018

CIPTAKAN SITUASI YANG AMAN MENJELANG PILKADA 2018, BHABINKAMTIBMAS DESA MONGGUPO GENCAR SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS



limbotoresgorontalo.blogspot, Limboto - Gencar menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga binaan merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh  anggota Bhabinkamtibmas Desa Monggupo Bripka Suhartoni Ladunga untuk menciptakan situasi aman menjelang pilkada 2018, pada selasa (13/03).

Selaku Bhabinkamtibmas yang merupakan corong terdepan Kepolisian Negera Republik Indonesia ditengah – tengah masyarakat yang bertanggung jawab penuh dalam keamanan pada wilayah tugasnya, kali ini menyambangi salah satu rumah masyarakat di Desa Durian Kec Gentuma Raya sebagai desa pantauan.

Dalam  kesempatan tersebut Bripka Suhartoni Ladunga memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dan persatuan walaupun saat ini di Kab. Gorontalo Utara sedang melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati  Gorontalo Utara  dan  tentunya setiap warga memiliki pilihanya masing-masing agar tidak menjadikan perbedaan tersebut menjadi pertikayan yang dapat mengganggu kamtibmas di desa.

Selain itu, Bripka Suhartoni Ladunga mengajak untuk tetap selalu menjaga kebersamaan dan menciptakan situasi yang tetap aman dan lancar khususnya pada pelaksanaan Pilkada Kab. Gorontalo Utara Tahun 2018 serta apabila ada suatu permasalahan agar tidak main hakim sendiri namun diserahkan kepada pihak yang berwajib untuk diselesaikan secara musyawarah atau kekeluargaan.

”Diharapkan situasi Kamtibmas yang baik ini dapat terus dipertahankan dan dijaga sehingga pelaksanaan Pilkada Di Kab. Gorontalo Utara  Tahun 2018 dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan bersama” ucap Bripka Suhartoni.

Penulis    :     D e s r y

Publis       :     L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar