POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 01 Maret 2018

MELALUI DOOR TO DOOR SYSTEM JELANG PILKADA 2018, BRIPDA FAHRIZAL AMIRUDDIN MENYAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA WARGA BINAANNYA



Limbotoregorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Kegiatan rutin berupa kegiatan DDS atau Door to door system merupakan kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dari satu rumah ke rumah yang lain dan hal ini dilakukan secara rutin oleh Bripda Fahrizal Amiruddin selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sumalata untuk bertemu dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ke warga binaannya menjelang pilkada serentak 2018.

Kegiatan Door to door system tersebut di laksanakan pada hari Kamis 01 Maret 2018 sekitar jam 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Pulohenti Polsek Sumalata Bripda Fahrizal Amiruddin melaksanakan DDS di Dusun Mootilango Desa Pulohenti Kec. Sumalata Kab. Gorontalo utara.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan agar masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif jelang pilkada 2018 dengan cara tidak ikut-ikutan terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan ke dalam diri sendii bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat adalah menjadi kebutuhan dan tanggung jawab kita bersama.

Selain itu Bripda Fahrizal Amiruddin menghimbau kepada warga binaannya agar tidak gampang terpancing isu yang tidak jelas dari mana asal-usul yang akan membuat keributan atau kekacauan di Desa  serta tidak gampang dipropokasi dari pihak manapun dan selalu bekerja sama dalam setiap situasi.

Dan yang lebih penting, Bripda Fahrizal Amiruddin berpesan apabila ada hal-hal yang perlu dikomunikasikan terutama tentang kamtibmas atau ada permasalahan di Desa, silahkan menghubungi aparat desa terdekat atau petugas Bhabinkamtibmas  sehingga permasalahan di desa tersebut  dapat di tindak lanjuti.

Dengan adanya sambang ini menjelang pilkada 2018 di Kab. Gorontalo Utara di harapkan Kiranya warga bisa menjaga keharmonisan antar sesama, walaupun berbeda calon Bupati dan wakil Bupati yang di pilih jangan sampai memutuskan tali silaturahmi antar keluarga tetangga maupun warga lainnya serta tidak melakukan perbuatan melanggar hukum sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Pulohenti Kec. Sumalata dapat tetap kondusif. 


Penulis    :     D e s r y
Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar