POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 28 Februari 2018

PESAN-PESAN KAMTIBMAS BRIPDA FRISKA KEPADA IBU – IBU DI DUSUN KEMIRI PULUBALA



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – inilah Pesan-pesan Kamtibmas Bripda Friska D. Kartika, SH Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala Polres Gorontalo kepada Ibu-Ibu yang berada diDusun Kemiri Desa Pulubala Kec. Pulubala Kab. Gorontalo pada rabu (28/02) jam 12.25 wita.

Adapun yang disampaikan oleh Bripda Friska yakni  apabila meninggalkan rumah harus sudah dalam keadaan aman, serta memastikan seluruh perlatan masak seperti kompor gas atau peralatan rumah tangga lainnya yang meggunakan arus listrik sudah dalam keadaan mati.

Disamping itu, Bripda Friska juga menghimbau kepada para ibu-ibu untuk dapat memperhatikan/mengawasi atau menjaga anak-anaknya dalam hal pergaulan agar jangan sampai terjerumus kepada pergaulan bebas, serta melakukan tindakan yang menjurus ke perbuatan tindak pidana.

Bripda Friska pun mengajak Apabila menemukan hal – hal yang mencurigakan baik di desa maupun lingkungan tempat tinggal, agar segera melaporkan kepada Polri terdekat atau petugas Bhabinkamtibmas.

Paling akhir, Bripda Friska mengatakan Apabila berkendara dijalan umum, kiranya mematuhi peraturan lalu lintas dan menlengkapi surat – surat kendaraan serta selalu menggunakan helm yang sesuai dengan peraturan, karena dalam waktu dekat ini Kepolisian Daerah Gorontalo akan menggelar operasi simpatik otanaha (operasi keselamatan) khusus bagi para pengendara.






Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar