POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 12 Februari 2018

PENGAMANAN PENETAPAN PASANGAN CALON PILKADA GORONTALO UTARA BERJALAN AMAN DAN LANCAR.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Pengamanan Penetapan pasangan calon Pilkada Kab. Gorontalo Utara tahun 2018 di Kantor KPUD di Dusun Hulapa Desa Bulalo Kec. Kwandang Kab. Gorontalo Utara, senin (12/02) jam 10.30 wita berjalan aman dan lancar.

Kegiatan yang dipimpin ketua KPU bersama anggota serta dihadiri oleh tiga pasangan calon pilkada, LO dan tim sukses, ketua panwaslu, Waka Polres Gorontalo, pabung TNI, Kakesbang Pol Kab. Gorontalo utara tanpa menemui hambatan ataupun kendala.


Adapun ketiga pasang calon yang akan bertarung di pilkada kab. Gorontalo utara tahun 2018 sesuai dengan surat keputusan KPU Kab. Gorontalo Utara nomor : 13/PL.03..3-Kpt/7505/KPU-Kab/II/2018 tentang penetapan pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara tahun 2018 yaitu paket IQRA (Indra Yasin – Tariq Modanggu), paket NKRI (Roni Imran – Ismail Patamani) dan Paket IMSAK (Thomas Mopili – Suhela Rahmad).


Sebanyak 300 personil gabungan baik dari Polres Gorontalo, Polsek jajaran wilayah Kab. Gorontalo Utara, Sabhara Polda Gorontalo, Brimob Polda Gorontalo serta unsur TNI yang dibawah kendali Kabag Ops Polres Gorontalo Kompol Sugianto Mukadji, SH serta dengan di pantau langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH.

Secara teknis seluruh personil menempati tempat yang sudah ditentukan mulai dari pengaturan kendaraan para pasangan calon, pengamanan terbuka kompleks kantor KPU, depan pintu masuk kantor KPU serta ruang rapat yang berada di dalam kantor KPU kab. Gorontalo utara “Ujar Kabag Ops selaku pengendali lapangan.

Sedangkan dalam apel konsolidasi pengamanan, Kapolres Gorontalo yang memimpin langsung menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam pengamanan kali ini.

“saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang terlibat dalam pengamanan ini, dan insya allah besok ditempat yang sama kita juga akan melaksanakan pengamanan pengundian nomor urut bagi pasangan calon” ucap Kapolres Gorontalo.

Selain itu Kapolres juga mengingatkan tentang SOP kepada personil yang melaksanakan pengamanan.

“dengan tidak bonsan-bosannya, saya selaku penanggung jawab dalam pengamanan ini, kiranya rekan-rekan tetap memperhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP) pada saat melaksanakan pengamanan”  Tutur Kapolres Gorontalo.


Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar