POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 26 Februari 2018

HIMBAUAN KAMTIBMAS PILKADA KAB. GORONTALO UTARA OLEH KBO BINMAS IPDA ABDUS SYAFIK DI KOTA JIN UTARA ATINGGOLA.



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Himbauan Kamtibmas pilkada Kab. Gorontalo Utara tahun 2018 oleh Kaur Bin Ops Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Gorontalo Ipda Abdus Syafik bersama Anggota kepada warga Desa Kota Jin Utara Kec. Atinggola Kab. Gorontalo Utara, pada selasa (27/02).

Adapun himbauan yang disampaikan oleh Ipda Syafik yaitu untuk bekerja sama dan meminta agar dapat menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat sekitarnya untuk menjaga keamanan dan stabilitas daerah dalam menangkal isu-isu yang memprovokasi masyarkat bagi pendukung pasangan calon dalam menghadapi tahap-tahap pilkada Kab.Gorontalo Utara tahun 2018.

Selain itu, Ipda Syafik juga mengajak untuk bersama-sama menangkal paham-paham radikalisme dan intoleransi diwilayah kab. Gorontalo utara serta membangun komunikasi dengan aparat keamanan baik kepolisian dan TNI.

Tidak lupa juga, Ipda Syafik menginformasikan tentang undang-undang nomor 19 tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, yang lebih kepada pengguna media sosial dimana agar lebih bijak  dan santun membuat statment dimedia sosial, karena apabila statmentnya bermuatan provokatif, maka akan dijerat dengan undang-undang tersebut.

Kegiatan tersebut merupakan langkah dari aparat kepolisian khususnya Polres Gorontalo untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas serta mewujudkan pelaksanaan pilkada kab. Gorontalo  utara tahun 2018 yang  aman, damai tanpa isu sara, HOAX dan Money Politik



Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar