POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 27 Februari 2018

BERSAMA DISHUB, BRIGADIR RAHIM BERI HIMBAUAN KEPADA SOPIR DAN PENUMPANG DITERMINAL ISIMU TIBAWA



limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bersama Dinas Perhubungan Darat Kab. Gorontalo, Brigadir Abdul Rahim, SH Anggota Bhabinkamtibmas Polsek tibawa Polres Gorontalo melaksanakan sambang keterminal isimu tibawa sambil memberikan himbauan kepada sopir dan penumpang pada rabu (28/02) jam 07.00 wita.

Pada kegiatan kali ini, Brigadir Rahim bersama dengan petugas dishub kabupaten gorontalo menyambangi salah satu mobil bus penumpang dengan izin traek manado-gorontalo untuk melakukan cek fisik kendaraan dan kelengkapan surat-surat kendaraan.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Rahim menyampaikan himbauan kepada sopir bus agar kiranya selalu mengedepankan keselamatan dalam perjalanan, memeriksa kondisi kedaraan mulai dari ban mobil, rem serta surat-surat guna mendukung dalam perjalanan nantinya.


Brigadir Rahim juga mengingatkan kepada sopir agar memperhatikan kodisi fisik dan tidak mengkonsumsi minuman keras disaat berkendara. Dan kalaupun merasa kurang fit, sebaiknya istarahat dan tidak melanjutkan perjalanan.

Disamping itu, Brigadir Rahim juga menginformasikan kepada para sopir bus yang mangkal diterminal isimu bahwa dalam waktu dekat ini Kepolisian Daerah Gorontalo akan menggelar Operasi Keselamatan otanaha 2018 yang berfokus kepada para pengguna jalan.

Sedangkan kepada para penumpang, Brigadir Rahim mendoakan mudah-mudahan sampai ketempat tujuan tanpa ada permasalahan ataupaun kendala dalam perjalanan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Brigadir Rahim ini mendapat respon positif baik dari para sopir bus maupun penumpang.





Penulis    :     D e s r y

Publis       :     (L_Humas)

0 komentar:

Posting Komentar